This is a nice opportunity for you to show off your work using this amazing, clean and minimalistic template for blogger!

Kamis, Juni 25

Books for Hope

Melalui Books for Hope, Acer bersama Microsoft mengumumkan kerjasama mereka untuk mempromosikan keahlian komputer anak-anak di pedesaan. Books for Hope sendiri merupakan organisasi non profit yang diharapkan dapat mendongkrak komunitas online dalam berpartisipasi dalam menciptakan kesadaran publik.

Acer dan Microsoft mengusung kesamaan misi dalam untuk menjembatani kesenjangan antara manusia dan teknologi. Pasalnya kedua perusahaan rakasasa tersebut telah dikenal lama akan kepeduliannya terhadap bidang pendidikan.

Lalu apa sih Books for Hope? Ini merupakan organisasai nirlaba yang bertujuan untuk menghapuskan sikus kemiskinan melalui perpustakaan dan laboratorium komputer di wilayah pedesaan, pun bertekad mengubah ketidakseimbangan yang ada selama ini.

"Lahir dari keluarga yang miskin bukan merupakan kesalahan anak-anak. Anak-anak ini membutuhkan campur tangan kita agar mereka bisa keluar dari lingkaran kemiskinan. Saya percaya dengan mengajarkan mereka keahlian komputer, maka bisa memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam perekonomian modern," kata Grace Sai (CEO dan Pendiri Books for Hope) melalui pesan tertulis.

Melalui program komputer yang diselenggarakan oleh Acer dan Microsoft ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi program tersebut, tentunya dengan hardware dan software yang mendukung. Khususnya untuk kalangan yang lebih luas.

Untuk mewujudkan tujuannya ini, Microsoft mengimplementasikan aplikasi Windows Multipoint, di mana satu komputer dapat diakses secara serempak oleh 30 siswa, sehingga bisa menciptakan partisipasi aktif selama proses belajar di kelas.


Dikutip dari INFOKOMPUTER

0 komentar:

Posting Komentar