This is a nice opportunity for you to show off your work using this amazing, clean and minimalistic template for blogger!

Jumat, Juni 12

Intenet Browser

Internet Browser adalah aplikasi yang membawa kamu ke dunia maya. Hari ini, internet banyak digunakan untuk media, penelitian, komunikasi, perbelanjaan dan hiburan. Browser yang lebih baik, tentu akan mendapat tempat di hati user. Dengan web browser yang Up-to-date yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru untuk mempermudah, mempercepat dan meningkatkan kegitan kamu di internet. Fitur-fitur terbaru yang mencakup tab browsing, RSS feed dan interaksi suara.

Browser juga lebih dapat disesuaikan dengan tampilan dan informatif dan juga menyenangkan plus widget tambahan (add-ons). Sejumlah web browser-pun mempunyai teknologi untuk mengangkal Virus, spyware, phishing. Kekhawatiran lainnya berasal dari web browser yang tidak mempunyai security dalam hal ini adalah batas akses internet. Seperti halnya hak akses anak untuk menggunakan internet, sebuah web browser juga harus mempunyai filter yang baik pula.

Beberapa browser Internet menawarkan banyak fitur yang praktis membuat surfing web lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman. Beberapa fitur ini adalah tab browsing, dan thumbnail previews suatu mesin pencari. Kemudahan Penggunaan - Internet browser patut menjadi mudah digunakan sehingga siapapun, tanpa memandang mengenai komputer atau internet, akan merasa nyaman menggunakan web. Keamanan - Keamanan adalah salah satu aspek yang paling penting dari browsing web.

Internet browser harus melindungi terhadap pop-up, virus dan phising frauds dan memungkinkan kamu untuk menghapus informasi pribadi, sehingga kamu dapat merasa yakin saat online. Kecepatan & Kompatibilitas-internet browser kamu harus membantu Kamu surfing cepat dan efisien. Sementara kecepatan kamu komputer dan koneksi internet dengan kecepatan sebagian besar, tidak semua browser dibuat sama dalam hal bagaimana mereka cepat startup, proses HTML dan JavaScript.

Demikian juga, tidak semua browser internet akan terbuka semua halaman dengan benar. Browser terbaik akan buka situs web secara cepat dan benar. Internet browser harus memiliki tiga tujuan utama:
kesederhanaan,
keamanan, dan
membantu Kamu mendapatkan lebih banyak fitur dari web.

Seperi web browser safari misalnya, browser yang sudah mencapai versi 4.0 ini keluaran Apple,Inc.Browser ini dikenal dengan lambang kompas-nya,ukuran file yang cukup besar tetapi sebanding dengan apa yang di berikan.Saya, mencoba versi betanya meskipun belum terlalu baik dalam segalahal karena masih BETA.Tetapi kecepatan yang luar biasa cepat membuat saya ingin men-download full version nya.Kalau di bandingkan dengan Mozilla, menurut saya Safari lebih baik.

Tetapi kembali pada konsumen lagi karena Mozilla lebih familiar oleh karena itu Mozilla lebih banyak di gunakan.Contoh kalau saya membuka www.facebook.com di safari lewat google dan begitu juga dengan Mozilla ada perbedaan yang menarik.Kalau kamu melihat pojok kanan google yang memperlihatkan google membaca sebuah situs, pada Mozilla tercatat 0.50 detik dan di Safari 0.31 detik, efisien mana?


Mozilla Firefox.
Browser ini adalah browser default Linux sebenarnya, dan masih satu produsen dengan Thunderbird.Browser yang berlambangkan seekor srigala yang memeluk bumi ini lebih umum, di karenakan size nya yang kecil.Browser ini juga dikenal lebih kompatibel dengan Sistem Operasi manapun.Versi terakhir 3.10

Google Chrome.
Browser keluaran Google.Inc ini dapat membaca bahasa pemrograman web CSS dengan sangat baik tetapi tidak dengan Java.Meskipun begitu, browser ini juga cukup cepat dibandingkan dengan IE.

Internet Exploler.
Aplikasi yang berikon huruf 'e' ini, terlihat jarang di gunakan meskipun dengan rombakan total dari versi 7 ke 8.IE begitu di sebutnya adalah keluaran asli Microsoft.Browser ini tidak secepat browser lainnya entah mengapa.

Opera.
Ini adalah satu satunya browser yang mampu di gunakan di Handphone,Opera Mini namanya.Kita tidak bahas opera mini sekarang.Opera mempunyai kelebihan yaitu pada saat kita sedang mendownload sebuah file, Opera tidak memberikan window baru, tetapi tab baru pada browser jadi pada menu bar tidak penuh.Opera ini sudah mencapai versi 9.

0 komentar:

Posting Komentar